Resep

Collection by Athifa Tarmidi

110 
Pins
 • 
9 
Followers
Athifa Tarmidi
Ayam Rica-Rica by nisa tsvetkova Indian Food Recipes, Asian Recipes, Paneer Recipes, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Malay Food, Malaysian Food, My Favorite Food, Food Hacks

Ayam Rica-Rica

Ayam Rica-Rica Terispirasi dr Tetangga saya, mbx Yuliani yg asli orang Manado :D,,he,,,he,,he,,, mbx Yull, saya bikin cerita disini :P (sambil nyapa mbx Yuli,semoga saja mbaca) ,,,,seringkali saya tanya masak apa?... jawabanya masak ayam mluluuuuu, jadi ngiriii saia ha,,ha,,ha,,,,,,diam-diam saya lha kok jadi kepingin masak ayam, tapi mau masak apa?...(sambil pikir panjangggg bgt waktu itu…

Resep Kremesan Super Renyah dan Bersarang Anti Gagal favorit. Akhirnyaaaa!! Nemu juga resep yang cuco bangettt.. senengnya pwolll dahh..xixixixixii rasanya nda percaya bisa bikin kremesan, pernah nyoba bikin tapi lengket bahkan ga bersarang malah kayak bakwan..pernah jg jadi kayak sisa krimpilan pisang goreng...sampe wajanku malah item2 kelengketan adonannya,padahal uda banyak minyak,pake BPDA ,tetep aja gatot.sempet trauma+mikir mmg jatahnya beli#noooo Eniwei,anakku suka banget kremesan… Kitchen Recipes, Cooking Recipes, Malay Food, Indonesian Cuisine, Creative Food, Snacking, Daily Meals, I Foods, Food Inspiration

Resep Kremesan Super Renyah dan Bersarang Anti Gagal oleh Tintin Rayner

Resep Kremesan Super Renyah dan Bersarang Anti Gagal. Akhirnyaaaa!! Nemu juga resep yang cuco bangettt.. senengnya pwolll dahh..xixixixixii rasanya nda percaya bisa bikin kremesan, pernah nyoba bikin tapi lengket bahkan ga bersarang malah kayak bakwan..pernah jg jadi kayak sisa krimpilan pisang...

Material : 3 cup rice 10 cm turmeric (blender with 3 tablespoons of water, strain, take the water) 3 pandan leaf… by nyakintan Nasi Kuning Recipe, Nasi Bakar, Nasi Lemak, Nasi Liwet, Rice Cooker Recipes, Cooking Recipes, Yellow Rice Recipes, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes

Resep Nasi Kuning Wangi dan Gurih ala Rieska oleh Mrs Rieska

Resep Nasi Kuning Wangi dan Gurih ala Rieska. Nasi kuning wangi... cuma pakai ricecooker aja. Simple tapi enak banget. Selamat mencoba.

Balinese Chicken (Ayam Pelalah) recipe – This chicken is an everyday dish as well as a ceremonial staple. Balinese food is spicy and calls for numerous spices in the preparation process, but it’s well worth it! Read Recipe by rasamalaysia Easy Delicious Recipes, Yummy Food, Healthy Recipes, Easy Recipes, Balinese Recipe, Indonesian Cuisine, Indonesian Food Traditional, Indonesian Recipes, Everyday Dishes

Balinese Chicken (Ayam Pelalah)

Balinese Chicken (Ayam Pelalah) - Balinese food is spicy and calls for numerous spices in the preparation process, but it's well worth it!

Guest Post: Balinese Chicken Sate - My Cooking Hut - Food & Travel Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Vietnamese Cuisine, Chicken Satay, Chicken Wings, Balinese, Food Presentation, Easy Cooking, How To Cook Chicken

Guest Post: Balinese Chicken Sate - My Cooking Hut - Food & Travel

I can’t stress enough how wonderful blogging is to get me connected to a lot of foodie friends around the world. Ira, who writes Cooking Tackle, is one of them...Read More

Ramadan Recipes 454300681162949602 - Source by mohammedmoumni Cooking Cake, Easy Cooking, Snack Recipes, Cooking Recipes, Rice Recipes, Vegetarian Recipes, Ramadan Recipes, Diy Food, No Cook Meals

Perkedel Tahu ~ Resep

Resep dengan petunjuk video: Beri bubuk pedas atau bubuk rasa-rasa gurih dan kamu akan menikmatinya tanpa henti tanpa takut gendut. Bahan: 1 kotak tahu putih (250gr), 3 sdm tepung roti , 2 sdm...

Soto Sulung adalah makanan khas Jawa Tiimur. Berbeda dengan soto lainnya yang biasa menggunakan daging ayam, soto yang satu ini menggunakan jeroan dan daging Sapi. Meat Recipes, Indian Food Recipes, Asian Recipes, Cooking Recipes, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Western Food, Malaysian Food, Simply Recipes

Soto Sulung ~ Resep

Resep dengan petunjuk video: Soto Sulung adalah makanan khas Jawa Timur. Berbeda dengan soto lainnya yang biasa menggunakan daging ayam, soto yang satu ini menggunakan jeroan dan daging Sapi....

Ayam Sisit Dutch Recipes, Asian Recipes, Cooking Recipes, Ethnic Recipes, Asian Foods, Indonesian Cuisine, Indonesian Recipes, Sambal Recipe, Malay Food

Resep Ayam Sisit oleh Xander's Kitchen

Resep Ayam Sisit. Ayam suwir yg biasa ada di nasi campur bali. Sedeep. Bikinnya gampang. Ayam nya boleh direbus, dikukus kalo sy sih lebih suka dibakar. Lebih wangii

Ayam Suwir Pedas Ala Bali Ketogenic Recipes, Keto Recipes, Cooking Recipes, Cooking Time, Baby Food Recipes, Chicken Recipes, Dinner Recipes, Drink Recipes, Indonesian Cuisine

Resep Ayam Suwir Pedas Ala Bali oleh Ibu Malka

Resep Ayam Suwir Pedas Ala Bali. Tertarik dgn resep ayam suwir di blognya mba Endang,, saya pun mencoba buat untuk menu lauk tambahan buka puasa.. Ayam suwirnya enak dan nikmat sekali disantap dgn sepiring nasi panas.. Bener2 bikin ketagihan.. Pedasnya pas dan bumbunya medok! Dicobain yuukss

Pinterest